Free style..?

Foto ini saya ambil waktu saya perjalanan pulang dari lamongan, hari itu panas sekali ketika saya melewati kawasan wilangon ada hal yang menarik sekaligus menegangkan pasalnya ada mobil yang terperosok dan setelah saya amati ternyata pengemudinya seorang cewek langsung saja saya bergegas mengambil kamera digital yang ada dalam tas untuk mengabadikan kejadian itu alhasil fotonya seperti yang ada disini, setelah beberapa saat datang beberapa orang yang menolong cewek yang sedang kepanikan itu,,,,

3 Tanggapan

  1. Bom saya punya usul, gmn kalau semua pengurus HIMATIF diwajibkan punya blog sendiri2, piye?

  2. pingin banget gt bang…masalahnya mo buat websitenya himatif ja blm kelar..
    pa enaknya pake wordpress aja yach??
    trus diredirect ke .co.cc

  3. alow….cong

Tinggalkan Balasan

